narybabywear

Nary Baby Wear

Nary adalah produsen baju bayi yang sudah beroperasi sejak tahun 2002. Dengan kualitas produk 100% premium cotton dan telah bersertifikasi SNI, Nary ingin memperluas jangkauan pasar menggunakan media online.

Challenges

  • Menjangkau audiens facebook & instagram secara lebih luas
  • Meningkatkan followers Instagram

What We Do

  • Aktif membuat konten story dengan memanfaatkan fitur-fitur Instagram story, seperti polling, question, giveaway dan kuis.
  • Membuat dan mengupdate instagram guide Nary Baby Wear setiap minggunya, mengelompokkan sesuai dengan series produk-produk Nary dan konten-konten Nary seperti MPASI, Ide Nama Bayi, dan Best Seller product.
  • Rutin mengupdate highlight instagram dan membuat highlight baru Nary Baby Wear setiap minggunya. Highlight ini berisi testimoni, konten produk, review endorser, repost story followers, dll.
  • Membuat konten produk tipe carousel maupun single image dengan konten seputar parenting, edukasi kehamilan, konten interaksi, konten branding, dan konten repost foto customer yang menggunakan produk Nary.
  • Membuat konten produk tipe carousel maupun single image dengan konten seputar parenting, edukasi kehamilan, konten interaksi, konten branding, dan konten repost foto customer yang menggunakan produk Nary.
  • Membangun interaksi secara personal bersama audience dengan membalas seluruh pesan yang masuk melalui Direct Message instagram. Selain itu, kami juga memberikan respon positif dan informasi yang informatif untuk para audience Nary Baby Wear.

and the results

+118%
Peningkatan Followers

Before : 9.000 After : 19600

3.7%
Engagement Rate

Tergolong Baik

4000+
Jangkauan/Post
250+
Interaksi/Post

Ready to Create Successful Brand?

Feel free to discuss your brand project with us!

Let's Talk

Diskusikan goals digital marketing Anda dengan kami. Tim digital strategist kami dengan senang hati akan membantu Anda.