Terms of service

Terms of Service adalah hal yang utama terkait hubungan Anda dengan Herco Digital Indonesia. Dengan menggunakan layanan Herco Digital Indonesia, Anda menyetujui seluruh Syarat dan Kebijakan Layanan (Terms of Service) yang tertulis dalam dokumen ini.

Layanan disediakan untuk perorangan, bisnis, maupun organisasi (dalam dokumen ini disebut sebagai “Pihak Pertama” atau “Anda”). Dengan menggunakan Layanan Herco Digital Indonesia, Anda telah setuju dan bersedia untuk mematuhi seluruh Terms of Service. Jika Anda tidak setuju untuk mematuhi Terms of Service, Anda diharuskan untuk membatalkan account Anda secepatnya dan tidak diperkenankan menggunakan atau mencoba menggunakan Layanan dari Herco Digital Indonesia.

Pengguna maupun Pelanggan Layanan yang disediakan oleh Herco Digital Indonesia harus menerima Syarat dan Kebijakan Layanan (Terms of Service) yang ditetapkan di bawah ini:

  • Anda akan menjamin dan membuat kami tetap terjamin dan tidak membahayakan kami dari dan terhadap pelanggaran Anda pada klaim apapun yang diajukan kepada kami oleh pihak ketiga sebagai akibat penyediaan Layanan kepada Anda oleh kami dan penggunaan Anda terhadap Layanan.
  • Jika Anda melanggar suatu Terms of Service dan Anda tidak dapat memperbaikinya dalam tujuh (7) hari setelah pemberitahuan tertulis dari kami yang menetapkan pelanggaran, kami dapat menghentikan Perjanjian ini segera.
  • Jika Anda adalah sebuah perusahaan dan jatuh ke dalam kondisi likuidasi karena pailit, atau memperoleh penunjukan dari administrator, atau penerima administratif, atau memasuki kondisi rencana sukarela dengan para kreditur Anda, kami berhak untuk menghentikan Perjanjian ini segera.
  • Pada penghentian Perjanjian ini atau penangguhan Layanan, Herco Digital Indonesia berhak segera menghentikan layanan yang telah Anda pesan dan tidak bertanggungjawab terkait hal yang menjadi akibat dari tindakan pelanggaran Anda lakukan. Anda tidak berhak meminta pengembalian dana (refund) dari Herco Digital Indonesia atas pesanan Anda sebagai akibat dari pelanggaran yang telah Anda lakukan.

Terms of Service ini mungkin diubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Herco Digital Indonesia menyarankan agar Anda membaca secara saksama dan memeriksa halaman Terms of Service ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Dengan tetap mengakses dan menggunakan layanan Herco Digital Indonesia, maka pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat & ketentuan

Cakupan

Jika Anda adalah Pelanggan perorangan, Terms of Service ini mengikat semua orang yang mendapatkan akses melalui account Anda. Jika Anda adalah Pelanggan komersial, Terms of Service ini berlaku untuk seluruh karyawan, agen-agen, dan/atau customer. Dengan kata lain, pelanggaran terhadap Terms of Service oleh seseorang yang menggunakan account Anda akan dianggap sebagai pelanggaran oleh Anda.

Jangka Waktu

Layanan ini tersedia untuk Anda selama Anda ingin menggunakannya, bagaimanapun juga kami berhak untuk menghentikan layanan jika Anda menggunakannya dengan cara yang melanggar persyaratan penggunaan.

Tanggung Jawab

  1. Anda bertanggung jawab penuh terhadap penggunaan Layanan Anda sendiri. Selain informasi, produk, atau layanan yang disediakan oleh Herco Digital Indonesia tidak mengendalikan, tidak menyediakan, tidak menjalankan, atau dalam cara apapun tidak bertanggung jawab terhadap seluruh informasi, produk, atau layanan yang dapat diakses melalui Akun Media Sosial Anda.
  2. Anda setuju untuk bertanggung jawab terhadap segala kerusakan sebagai akibat kesalahan pemanfaatan yang Anda lakukan menggunakan layanan Herco Digital Indonesia. Kerusakan ini termasuk pencemaran nama baik, penipuan, ataupun hal negatif lainnya yang melawan undang-undang yang berlaku.

Konten

  1. Dalam menggunakan setiap fitur dan/atau layanan Herco Digital Indonesia, Pengguna dilarang untuk mengunggah atau mempergunakan kata-kata, komentar, gambar, atau konten apapun yang mengandung unsur SARA, diskriminasi, merendahkan atau menyudutkan orang lain, vulgar, bersifat ancaman, beriklan atau melakukan promosi ke situs selain Situs Herco Digital Indonesia, atau hal-hal lain yang dapat dianggap tidak sesuai dengan nilai dan norma sosial maupun berdasarkan kebijakan yang ditentukan sendiri oleh Herco Digital Indonesia. Herco Digital Indonesia berhak melakukan tindakan yang diperlukan atas pelanggaran ketentuan ini, antara lain penghapusan konten, moderasi toko, pemblokiran akun, dan lain-lain.
  2. Pengguna dilarang mempergunakan foto/gambar yang memiliki watermark yang menandakan hak kepemilikan orang lain.
  3. Pengguna dengan ini memahami dan menyetujui bahwa penyalahgunaan foto/gambar yang di unggah oleh Pengguna adalah tanggung jawab Pengguna secara pribadi.
  4. Ketika Pengguna mengunggah ke Situs Herco Digital Indonesia dengan konten atau posting konten, Pengguna memberikan Herco Digital Indonesia hak non-eksklusif, di seluruh dunia, secara terus-menerus, tidak dapat dibatalkan, bebas royalti, disublisensikan ( melalui beberapa tingkatan ) hak untuk melaksanakan setiap dan semua hak cipta, publisitas, merek dagang, hak basis data dan hak kekayaan intelektual yang Pengguna miliki dalam konten, di media manapun yang dikenal sekarang atau di masa depan. Selanjutnya, untuk sepenuhnya diizinkan oleh hukum yang berlaku, Anda mengesampingkan hak moral dan berjanji untuk tidak menuntut hak-hak tersebut terhadap Herco Digital Indonesia.
  5. Pengguna menjamin bahwa tidak melanggar hak kekayaan intelektual dalam mengunggah konten Pengguna kedalam situs Herco Digital Indonesia. Setiap Pengguna dengan ini bertanggung jawab secara pribadi atas pelanggaran hak kekayaan intelektual dalam mengunggah konten di Situs Herco Digital Indonesia.
  6. Herco Digital Indonesia berhak untuk sewaktu-waktu menurunkan konten atau materi yang terdapat pada Feed yang dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan Situs, peraturan hukum yang berlaku, serta etika pariwara yang berlaku.

Email dan Spam

  1. Herco Digital Indonesia tidak bertanggung jawab atas email yang dapat menimbulkan kebencian, email yang dikirim berulang-ulang (mail bom) dan spam.
  2. Herco Digital Indonesia tidak memberikan toleransi atas email yang dapat menimbulkan kebencian, email yang dikirim berulang-ulang (mail bom) dan spam.
  3. Herco Digital Indonesia akan mengambil tindakan menutup atau menonaktifkan account pelanggan yang terbukti melakukan pelanggaran seperti di atas secara sepihak.

 

Penipuan

  1. Herco Digital Indonesia tidak bertanggung jawab atas layanan yang teridentifikasi melakukan penipuan.
  2. Herco Digital Indonesia tidak memberikan toleransi atas layanan yang teridentifikasi melakukan penipuan.
  3. Herco Digital Indonesia akan mengambil tindakan menutup atau menonaktifkan account pelanggan yang terbukti melakukan pelanggaran yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia.

 

Alasan Penangguhan dan Pemberhentian

Anda setuju untuk mematuhi Terms of Service ini. Segala bentuk pelanggaran, baik Terms of Service maupun aturan lain: peraturan dan kebijakan di bawah, dapat menjadi alasan Herco Digital Indonesia menangguhkan atau menghentikan account Anda. Anda menyetujui Herco Digital Indonesia memiliki hak, dengan atau tanpa pemberitahuan, menangguhkan atau menghentikan account Anda setelah kejadian pertama atau berikutnya dari salah satu hal berikut:

  1. Menggunakan Layanan dengan cara yang merupakan pelanggaran peraturan yang berlaku, hukum, perintah pengadilan, tarif, peraturan, atau perjanjian (termasuk, namun tidak terbatas pada, kekayaan intelektual, komunikasi, privasi, pidana, dan hukum internasional).
  2. Menggunakan Layanan dengan cara yang dimaksudkan untuk menyalahgunakan atau melanggar privasi atau hak milik orang lain.
  3. Terlibat dalam pelecehan, baik melalui bahasa, frekuensi, atau ukuran pesan, baik dengan email maupun konten situs.
  4. Membantu secara langsung atau tidak langsung dalam menyebarluaskan materi yang memiliki hak cipta secara ilegal.

Kebijakan Privasi

Pihak Herco Digital Indonesia akan menjaga privasi data Anda dengan tidak akan memberikan data pribadi Anda dari pelanggan ke pihak ketiga manapun tanpa izin terlebih dahulu dari pelanggan yang bersangkutan, atau sebagaimana diperlukan dalam pengadilan yang sesuai atau instruksi administratif, termasuk panggilan sidang resmi, atau sebagaimana yang diperlukan untuk mengajukan Layanan. Kecuali bilamana ada permintaan dari pihak berwenang yang meminta informasi account anda untuk keperluan investigasi, proses hukum atau pelanggaran undang undang ITE.

Perselisihan

Anda menyetujui bahwa segala perselisihan antara Anda dan Herco Digital Indonesia yang timbul karena penggunaan layanan oleh Anda dalam segala cara berdasarkan ikatan Anda sebagai pelanggan, dan/atau penggunaan Layanan yang tidak dapat diselesaikan antara Anda dan Herco Digital Indonesia, akan didaftarkan oleh pihak yang dirugikan untuk mengikat arbitrase di bawah naungan hukum Indonesia.

Hukum yang Berlaku

Layanan yang tersedia di situs ini tunduk pada peraturan-peraturan yang berlaku di Indonesia.

Ketentuan Customer Service

Tim Customer Support bekerja selama 24/7 untuk membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda, Anda bisa menghubungi tim Customer Support Herco Digital Indonesia melalui Live Chat yang tersedia di website maupun melalui email [email protected]

Ketentuan Ticket

Tim Support akan membalas ticket berdasarkan antrian, sehingga jika Anda membalas ticket tersebut akan masuk antrian terakhir. Umumnya tim kami akan merespon dalam 1 jam setelah menerima email Anda pada jam kerja.

Kebijakan Instant

Akun media sosial yang digunakan untuk memesan layanan dari Herco Digital Indonesia bukan merupakan akun penipuan atau mengandung unsur negatif.

Kami tidak bertanggungjawab atas penggunaan dari jasa Herco Digital Indonesia oleh Anda; setiap perselisihan antara Anda dan orang lain harus diselesaikan di antara pihak-pihak yang berkepentingan dalam masalah tersebut.

Kebijakan Subscription

Akun media sosial yang digunakan untuk memesan layanan dari Herco Digital Indonesia bukan merupakan akun penipuan atau mengandung unsur negatif.

Kami tidak bertanggungjawab atas penggunaan dari jasa Herco Digital Indonesia oleh Anda; setiap perselisihan antara Anda dan orang lain harus diselesaikan di antara pihak-pihak yang berkepentingan dalam masalah tersebut.

Kebijakan Campaign

Akun media sosial yang digunakan untuk memesan layanan dari Herco Digital Indonesia bukan merupakan akun penipuan atau mengandung unsur negatif.

Konten yang digunakan untuk periklanan di media sosial harus sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan oleh media sosial tersebut (tidak berisi konten-konten yang melanggar dan negatif).

Konten iklan akan ditayangkan sesuai dengan kesepakatan dan permintaan dari Anda.

Kebijakan Branding & Design

Permintaan konten desain tidak melanggar aturan maupun undang-undang yang berlaku.

Desain akan dibuat sesuai dengan kesepakatan dan permintaan Anda.

Jumlah revisi akan diberikan sesuai dengan paket layanan yang Anda beli.

Kebijakan Social Media Management

Akun media sosial yang digunakan untuk memesan layanan dari Herco Digital Indonesia bukan merupakan akun penipuan atau mengandung unsur negatif.

Akun Media Sosial Anda akan di-manage oleh Herco Digital Indonesia sesuai dengan layanan yang Anda pesan.

Reseller

Pelanggaran terhadap ketentuan ini akan mengakibatkan blacklist secara sepihak tanpa memberikan komisi atau reward yang sudah terkumpul.

Kebijakan Pembayaran

  1. Dalam proses pembayaran semua pelanggan wajib melakukan full payment sebelum project dimulai (terkecuali jenis pekerjaan yang bersifat custom ) atau sesuai perjanjian kontrak kerja yang disepakati kedua belah pihak bila ada.
  2. Pembeli wajib bertransaksi melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan oleh Herco Digital Indonesia. Pembeli melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang sebelumnya telah dipilih oleh Pembeli, dan kemudian kami  akan memproses order apabila tahapan transaksi jual beli pada sistem Herco Digital Indonesia telah selesai.
  3. Pembeli memahami sepenuhnya dan menyetujui bahwa segala transaksi yang dilakukan antara Pembeli dan Herco Digital Indonesia selain melalui Rekening Resmi Herco Digital Indonesia dan/atau tanpa sepengetahuan Herco Digital Indonesia (melalui fasilitas/jaringan pribadi, pengiriman pesan, pengaturan transaksi khusus diluar situs Herco Digital Indonesia atau upaya lainnya) adalah merupakan tanggung jawab pribadi dari Pembeli.
  4. Herco Digital Indonesia memiliki kewenangan sepenuhnya untuk menolak pembayaran tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Pembayaran oleh Pembeli wajib dilakukan segera (selambat-lambatnya dalam batas waktu 2 hari) setelah Pembeli melakukan pemesanan layanan. Jika dalam batas waktu tersebut pembayaran atau konfirmasi pembayaran belum dilakukan oleh pembeli, Herco Digital Indonesia memiliki kewenangan untuk membatalkan transaksi dimaksud. Pengguna tidak berhak mengajukan klaim atau tuntutan atas pembatalan transaksi tersebut.
  6. Pembeli menyetujui untuk tidak memberitahukan atau menyerahkan bukti pembayaran dan/atau data pembayaran kepada pihak lain selain Herco Digital Indonesia. Dalam hal terjadi kerugian akibat pemberitahuan atau penyerahan bukti pembayaran dan/atau data pembayaran oleh Pembeli kepada pihak lain, maka hal tersebut akan menjadi tanggung jawab Pembeli.
  7. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa masalah keterlambatan proses pembayaran dan biaya tambahan yang disebabkan oleh perbedaan bank yang Pembeli pergunakan dengan bank Rekening resmi Herco Digital Indonesia adalah tanggung jawab Pembeli secara pribadi.
  8. Apabila terjadi proses pengembalian dana, maka pengembalian akan dilakukan melalui rekening awal  yang digunakan pelanggan untuk transfer ke rekening Herco Digital Indonesia sesuai dengan jumlah pengembalian dana yang jumlahnya telah disepakati bersama.
  9. Herco Digital Indonesia berwenang mengambil keputusan atas permasalahan-permasalahan transaksi yang belum terselesaikan akibat tidak adanya kesepakatan penyelesaian, baik antara Penjual dan Pembeli, dengan melihat bukti-bukti yang ada. Keputusan Herco Digital Indonesia adalah keputusan akhir yang tidak dapat diganggu gugat dan mengikat pihak Penjual dan Pembeli untuk mematuhinya.
  10. Pembeli wajib melakukan pembayaran dengan nominal yang sesuai dengan jumlah tagihan beserta kode unik (apabila ada) yang tertera pada tagihan pembayaran yang di kirim resmi oleh Herco Digital Indonesia, kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Pembeli apabila melakukan pembayaran yang tidak sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera pada halaman pembayaran.
  11. Pembeli memahami sepenuhnya dan menyetujui bahwa invoice yang diterbitkan adalah atas nama Herco Digital Indonesia

 

Kebijakan Harga

  1. Harga Layanan yang terdapat dalam situs Herco Digital Indonesia adalah harga yang ditetapkan oleh Herco Digital Indonesia
  2. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa kesalahan keterangan harga dan informasi lainnya yang disebabkan tidak terbaharuinya halaman situs Herco Digital Indonesia dikarenakan browser/ISP yang dipakai Pembeli adalah tanggung jawab Pembeli.
  3. Penjual memahami dan menyetujui bahwa kesalahan ketik yang menyebabkan keterangan harga atau informasi lain menjadi tidak benar/sesuai adalah tanggung jawab Pembeli.
  4. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa setiap masalah dan/atau perselisihan yang terjadi akibat ketidaksepahaman antara Herco Digital Indonesia dan Pembeli tentang harga bukanlah merupakan tanggung jawab Herco Digital Indonesia.
  5. Dengan melakukan pemesanan melalui Herco Digital Indonesia, Pengguna menyetujui untuk membayar total biaya yang harus dibayarkan sebagaimana tertera dalam halaman pembayaran, yang terdiri dari harga layanan, dan biaya-biaya lain yang mungkin timbul dan akan diuraikan secara tegas dalam halaman pembayaran. Pengguna setuju untuk melakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang telah dipilih sebelumnya oleh Pengguna.

 

Kebijakan Pengembalian Dana (Refund)

  1. Apabila terjadi proses pengembalian dana, maka pengembalian akan dilakukan melalui rekening awal  yang digunakan pelanggan untuk transfer ke rekening Herco Digital Indonesia sesuai dengan jumlah pengembalian dana yang jumlahnya telah disepakati bersama
  2. Waktu pengembalian dana (refund) akan diproses selama 2×24 jam
  3. Jika melakukan refund pada layanan diskon (promo), maka proses refund dilakukan dimana pengguna akan mendapatkan refund sesuai dana transaksi setelah dikurangi dana pemakaian.
  4. Herco Digital Indonesia tidak akan memberikan refund bagi pengguna yang melanggar Terms of Service.

 

Kebijakan Pembatalan

  1. Anda dapat memutuskan untuk berhenti kapanpun (untuk layanan yang berlangganan). Permohonan pembatalan tidak dapat dilakukan melalui telepon. Untuk melakukan pembatalan, anda harus menghubungi Customer Service yang sudah tersedia di web Herco Digital Indonesia atau mengirimkan ticket perihal pembatalan layanan.
  2. Pemberitahuan pembatalan harus diterima sedikitnya sepuluh hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari biaya penuh untuk periode layanan selanjutnya. Gagalnya melakukan pembatalan menyebabkan invoice tetap jatuh tempo. Permintaan pembatalan hanya bisa didaftarkan jika account tidak memiliki jatuh tempo invoice.
  3. Anda bertanggung jawab atas penggunaan email konfirmasi dari Herco Digital Indonesia. Jika anda belum menerima email pemberitahuan pembatalan, account anda akan tetap aktif dan anda tetap akan menerima tagihan.
  4. Herco Digital Indonesia berhak membatalkan account setiap waktu jika ditemukan pelanggaran pada account pengguna.
  5. Bentuk formulir pembatalan yang lain tidak kami terima.

 

Kebijakan Jaminan

Herco Digital Indonesia menjamin 100% keamanan data Anda dan Akun Anda. Herco Digital Indonesia juga akan menjamin 100% keamanan data dan akun Media Sosial yang Anda gunakan ketika memesan layanan dari Herco Digital Indonesia. Pihak Herco Digital Indonesia tidak akan menyalahgunakan setiap data yang Anda masukkan.

Kebijakan Ganti Rugi

Anda setuju menggunakan layanan dan fasilitas Herco Digital Indonesia dengan segala kemungkinan resiko yang timbul, menjadi tanggungan anda. Herco Digital Indonesia tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, kehilangan data termasuk kerusakan yang timbul akibat kesalahan Anda dalam memanfaatkan layanan Herco Digital Indonesia. Herco Digital Indonesia dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul bagi pihak ketiga.

Kebijakan Voucher 

  1. Kode voucher dapat digunakan untuk setiap transaksi sesuai ketentuan dari Herco Digital Indonesia.
  2. Kode voucher berlaku untuk kondisi waktu tertentu, harga akan kembali normal jika di satu kondisi layanan sudah habis masanya.
  3. Aturan penggunaan voucher dijelaskan secara lengkap pada halaman promo dengan ketentuan yang sudah dijelaskan didalamnya.