Jasa Iklan Kolaboratif Marketplace
Dari tahun ke tahun
Transaksi setiap momen harbolnas selalu mengalami peningkatan
Dari tahun ke tahun penjualan produk lokal memang menjadi faktor kesuksesan transaksi Harbolnas.
Apa saja produk yang paling laris di harbolnas 2020
Mengapa transaksi konsumen selalu meningkat di event harbolnas
Saatnya Maksimalkan Penjualan Toko Dengan Iklan Kolaboratif Marketplace
Fitur iklan kolaborasi yang dirilis Facebook ini akan mengarahkan calon pelanggan potensial dari Facebook dan Instagram ke halaman produk Anda di marketplace secara langsung. Anda akan memperoleh traffic iklan yang berkualitas dengan minat pembelian tinggi dan meningkatkan potensi penjualan di toko Anda.
Keunggulan Iklan Kolaboratif Marketplace
Iklan Kolaboratif Marketplace
Iklan Traffic Marketplace Biasa
Maksimalkan potensi penjualan toko online Anda
Orang yang tertarik dengan produk yang sama dengan produk Anda
Sebagai contoh, seseorang sering melihat-lihat produk jam tangan di toko-toko yang ada di Tokopedia atau marketplace lainnya, namun orang tersebut belum pernah mengetahui toko jam tangan Anda. Anda dapat menarget mereka melalui Iklan kolaboratif ini
Visitor toko yang belum melakukan pembelian
Anda dapat mengingatkan kembali kepada mereka melalui facebook / Instagram bahwa mereka pernah mengunjungi toko dan melihat produk Anda serta memberikan penawaran terbaik terkait produk Anda.
Orang yang pernah membeli produk Anda
Contohnya, seseorang sudah membeli produk jam Anda berwarna kuning. Anda dapat terus mengingatkan mereka dengan menampilkan jam model dan warna lain atau produk lain di facebook atau instagram mereka.
Namun masalahnya..
Menjalankan Iklan Kolaboratif Marketplace Bukan Perkara Mudah
karena harus menjalankan iklan sendiri
Bisnis Anda Layak Mendapatkan Yang Terbaik
Anda tidak perlu repot melakukan setting akun social media Anda dengan Marketplace, merancang strategi dan taktik beriklan, membuat konten iklan yang menarik, melakukan analisis data iklan Anda dan yang paling penting Anda bisa lebih fokus mengembangkan bisnis Anda. Serahkan strategi beriklan Anda kepada kami
Jasa Iklan Kolaboratif Marketplace
Anda cukup lihat laporan dan rekomendasi kami untuk langkah perkembangan bisnis Anda selanjutnya.
Apa saja yang akan Anda dapatkan?
Harga Jasa Iklan Kolaboratif Marketplace
IKOM Tokopedia
- Periode iklan 30 hari
- Iklan tayang di Instagram & Facebook
- Include pembuatan catalog
- Include pembuatan design iklan
- Estimasi menghadirkan 1.000+ kunjungan toko*
- Report & Analisa Hasil Iklan
- Monthly strategic plan
IKOM Shopee & Tokopedia
RECOMMENDED
- Periode iklan 30 hari
- Iklan tayang di Instagram & Facebook
- Include pembuatan catalog
- Include pembuatan design iklan
- Estimasi menghadirkan 2.200+ kunjungan toko*
- Report & Analisa Hasil Iklan
- Monthly strategic plan
IKOM Shopee
- Periode iklan 30 hari
- Iklan tayang di Instagram & Facebook
- Include pembuatan catalog
- Include pembuatan design iklan
- Estimasi menghadirkan 1.000+ kunjungan toko*
- Report & Analisa Hasil Iklan
- Monthly strategic plan
Anda ingin iklan kolaboratif marketplace Anda lebih maksimal?
Hubungi sales consultant kami
Let's Talk
Bagaimana Kami Membantu Anda
Jangan Khawatir Jika Tidak Memiliki Design Iklan
Layanan Iklan Kolaboratif Marketplace Kami Sudah Termasuk Design Materi Iklan !
Produk/Jasa Yang Dilarang Facebook
Demi menjaga kualitas & layanan
Kami hanya menerima maksimal 10 klien per minggu
Hubungi kami untuk jadwal iklan kolaboratif marketplace Anda.
Karena slot terbatas kami sarankan untuk melakukan reservasi dahulu segera.
FAQ
- Untuk Shopee, toko harus memiliki produk minimal 12 SKU, sedangkan untuk tokopedia, toko Anda harus Official Store atau Power Merchant PRO dan memiliki minimal 20 SKU produk yang aktif
- Produk aman dari policy (bukan barang palsu atau tiruan) dan dilarang oleh Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak maupun Facebook
- Memiliki akun instagram bisnis & fanspage aktif, dan materi iklan.
- Tidak ada batasan untuk jenis toko.
- Toko dengan badge maupun tanpa badge bisa digunakan beriklan.
Iklan kolaboratif bekerja :
- Iklan kolaboratif bekerja dengan menerima akses katalog dari marketplace untuk kemudian ditampilkan di iklan facebook & instagram.
- Facebook & instagram akan mendatangkan traffic berkualitas ke marketplace.
- Iklan kolaboratif akan kembali mengirimkan data dari piksel untuk kemudian dapat kita lacak hasil dari iklan
Untuk shopee, kami hanya memerlukan URL toko online, akses fanspage dan juga login instagram. Sedangkan untuk marketplace lain seperti tokopedia, kami akan memerlukan akses ke marketplace dan juga akses fanspage & login instagram. Pastikan fanpage yg akan digunakan tidak dibatasi dalam beriklan.
Untuk konten produk pada iklan CPAS akan otomatis mengambil dari gambar yang ada di marketplace. Untuk sampul iklan atau materi iklan utama akan kami berikan support.
Bisa, kami telah berpengalaman mengurus pengelolaan katalog produk marketplace yang digunakan untuk beriklan kolaboratif.
Estimasi waktu yang kami perlukan untuk memproses request dan approval katalog produk, setting hingga iklan tayang maksimal 20 hari kerja. Hal ini dikarenakan memang regulasi dari marketplace. Namun kami akan mengusahakan supaya iklan Anda dapat segera tayang setelah pembayaran kami terima.
Iklan Facebook memiliki berbagai sistem targeting untuk penjangkauan iklan yang lebih tepat sasaran, seperti usia, jenis kelamin, lokasi, minat, dan sebagainya. Jika profil Anda tidak termasuk di dalam jangkauan target yang sudah ditentukan, tentunya iklan tidak akan tampil di halaman Facebook Anda.
Dan juga potensi jangkauan iklan Anda kemungkinan sangat besar, sehingga peluang masing-masing orang (termasuk Anda sendiri) untuk melihat iklan menjadi lebih kecil, tentu saja hal ini dipengaruhi dengan besaran budget iklan.
Namun jika anda ingin merasakan pengalaman melihat iklan anda di semua penempatan yang di setting, anda bisa meminta tim kami untuk mengirimkan preview iklan.