telkomsel

Telkomsel

Bermula dari Keputusan Kementrian KOMINFO tentang kebijakan satu nomor KTP hanya untuk satu nomor seluler. Kebijakan tersebut memberi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk mencoba beralih dari Pemasaran konvensinal (banner, brosur, iklan radio) ke Pemasaran Digital (Social Media Ads) demi memenangkan persaingan antar operator yang sangat ketat.

Challenges

  • Meningkatkan visitor landing page promo telkomsel
  • Menjangkau audience sesuai dengan lokasi dan target market telkomsel
  • Membangun social proof di social media
  • Mengakuisisi pengguna dari pelanggan provider lain menjadi pelanggan Telkomsel

What We Do

  • Menginformasikan program promo telkomsel pada pengguna social media (instagram dan ads)
  • Membuat landing page sebagai tempat tujuan audience untuk mencari informasi lebih lanjut
  • Mendesain landing page yang dapat menyimpan semua aktivitas visitor guna mendukung keperluan tracking dan database visitor untuk akuisisi atau follow up
  • Tracking dilakukan untuk mengukur performa campaign yang telah dilakukan untuk dapat dievaluasi.
  • Campaign berisi promo yang hanya berlaku untuk 119 Kota yang sudah dipointing. Oleh karena itu campaign ditargetkan per kota, untuk memastikan campaign promo tampil di audience yang tepat.
  • Membangun konten yang mampu meningkatkan interaksi dengan followers di social media
  • Rutin membuat event giveaway untuk meningkatkan engagement dengan followers di social media (rata-rata setiap giveaway berhasil melibatkan 200 audience)

and the results

12.260
Website Visitor
4.850.034
Audience dari 119 Kota
2.519
New User

Testimonial

Ready to Create Successful Brand?

Feel free to discuss your brand project with us!

Let's Talk

Diskusikan goals digital marketing Anda dengan kami. Tim digital strategist kami dengan senang hati akan membantu Anda.