Ramadhan Makin Cuan!!

Saatnya Penjualan Brand Fashion & Home Decor Anda Melejit Melalui Digital Marketing

fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor
fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

Benarkah Produk Fashion dan Home Decor Akan Laris Manis Saat Ramadhan?

Google mencatat tren pencarian tahun lalu terkait produk fashion dan home improvement meningkat mulai minggu pertama hingga minggu terakhir ramadhan

fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor
fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

Faktanya Calon Pelanggan Anda Akan Berbelanja Secara Online!

Tahun ini, 50% konsumen Indonesia merencanakan akan mengurangi budget belanja offline mereka. Dan 31% merencanakan akan menambah budget belanja online mereka
fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor
fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

31% will increase
online shopping budgets

fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

50% will decrease
online shopping budgets

Tahukah Anda Mengapa Mereka Memilih Berbelanja Online?

fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

Karena mereka puas dalam menggunakan aplikasi belanja online, mendapatkan diskon dan penawaran spesial
fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

Menyatakan menyukai belanja online karena brand dan produk yang bervariasi
fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

Merasa senang karena proses pembayaran mudah
fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

Menyukai kenyamanan dalam berbelanja online

Manfaatkan Momen Ramadhan Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Penjualan
Melalui Digital Marketing

Iklan Kolaboratif Marketplace

Salama ramadhan, kebanyakan calon pelanggan Anda membeli baju, make up, peralatan ibadah, peralatan rumah tangga, produk dekorasi rumah melalui marketplace. Bagi Anda pemilik toko fashion dan home decor di marketplace, promosikan toko Anda melalui iklan kolaboratif marketplace.

Promosikan Brand Anda melalui Iklan Kolaboratif Marketplace

5

Mengapa Iklan Kolaboratif Penting Untuk Bisnis Anda

  • Meningkatkan rasio konversi iklan untuk menjangkau pengguna facebook & instagram dengan minat pembelian tinggi
  • Menjangkau orang yang tertarik dengan produk yang sejenis dengan produk Anda
  • Menjangkau orang yang sudah pernah mengunjungi toko Anda namun belum pernah melakukan transaksi
  • Mengingatkan kembali orang yang sudah pernah membeli produk Anda supaya mereka berlangganan / melakukan belanja ulang

Jangan Tertinggal Dengan Kompetitor Anda !

fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor
fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

Likely To
Maintain Same Usage

fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

Likely To
Increase Usage

Google mencatat 91% merchant online akan meningkatkan dan mempertahankan penggunaan digital marketing mereka
Source : Google Playbook

Manfaat Menggunakan Iklan Kolaboratif Marketplace

Diskon, promo gratis ongkir, hingga varian produk yang Anda tawarkan bisa tersampaikan kepada calon pelanggan potensial Anda.
Berikut, iklan Anda akan kami tampilkan 
fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

Jangan Khawatir Jika Tidak Memiliki Design Iklan
Layanan Iklan Kolaboratif Marketplace Kami Sudah Termasuk Design Materi Iklan !

fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor
  • Iklan promo ramadhan Anda akan kami tayangkan kepada calon pelanggan potensial di Facebook & Instagram
  • Saat mereka melakukan “klik” pada iklan Anda, mereka akan mendapatkan tampilan katalog produk Anda
  • Setelah scroll dan mereview katalog produk Anda, ketika calon pelanggan melakukan klik pada produk pilihan mereka, mereka akan langsung masuk ke halaman produk Anda di marketplace (shopee, tokopedia, blibli, atau bukalapak)
  • Ini akan memudahkan calon pelanggan Anda untuk melakukan transaksi pembelian atau add to cart

Success Story

fashion home decor, Digital Marketing Bulan Ramadhan Untuk Bisnis Fashion & Home Decor

Ingin Ramadhan Makin Cuan?
Jalankan Digital Marketing Untuk Brand Fashion & Home Decor Anda Mulai Sekarang

Kami siap membantu mengoptimalkan campaign Anda supaya peluang Anda di bulan ramadhan tidak sia-sia. Hubungi sales consultant kami

FAQ

Pertanyaan yang sering muncul mengenai layanan Jasa Social Media Ads
  • Untuk Shopee, toko harus memiliki produk minimal 12 SKU, sedangkan untuk tokopedia, toko Anda harus Official Store atau Power Merchant PRO dan memiliki minimal 20 SKU produk yang aktif
  • Produk aman dari policy (bukan barang palsu atau tiruan) dan  dilarang oleh Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak maupun Facebook
  • Memiliki akun instagram bisnis & fanspage aktif, dan materi iklan.
  • Tidak ada batasan untuk jenis toko.
  • Toko dengan badge maupun tanpa badge bisa digunakan beriklan.

Iklan kolaboratif bekerja :

  1. Iklan kolaboratif bekerja dengan menerima akses katalog dari marketplace untuk kemudian ditampilkan di iklan facebook & instagram.
  2. Facebook & instagram akan mendatangkan traffic berkualitas ke marketplace.
  3. Iklan kolaboratif akan kembali mengirimkan data dari piksel untuk kemudian dapat kita lacak hasil dari iklan

Untuk shopee, kami hanya memerlukan URL toko online, akses fanspage dan juga login instagram. Sedangkan untuk marketplace lain seperti tokopedia, kami akan memerlukan akses ke marketplace dan juga akses fanspage & login instagram. Pastikan fanpage yg akan digunakan tidak dibatasi dalam beriklan.

Untuk konten produk pada iklan CPAS akan otomatis mengambil dari gambar yang ada di marketplace. Untuk sampul iklan atau materi iklan utama akan kami berikan support.

Bisa, kami telah berpengalaman mengurus pengelolaan katalog produk marketplace yang digunakan untuk beriklan kolaboratif.

Estimasi waktu yang kami perlukan untuk memproses request dan approval katalog produk, setting hingga iklan tayang maksimal 20 hari kerja. Hal ini dikarenakan memang regulasi dari marketplace. Namun kami akan mengusahakan supaya iklan Anda dapat segera tayang setelah pembayaran kami terima.

Iklan Facebook memiliki berbagai sistem targeting untuk penjangkauan iklan yang lebih tepat sasaran, seperti usia, jenis kelamin, lokasi, minat, dan sebagainya. Jika profil Anda tidak termasuk di dalam jangkauan target yang sudah ditentukan, tentunya iklan tidak akan tampil di halaman Facebook Anda.

Dan juga potensi jangkauan iklan Anda kemungkinan sangat besar, sehingga peluang masing-masing orang (termasuk Anda sendiri) untuk melihat iklan menjadi lebih kecil, tentu saja hal ini dipengaruhi dengan besaran budget iklan.

Namun jika anda ingin merasakan pengalaman melihat iklan anda di semua penempatan yang di setting, anda bisa meminta tim kami untuk mengirimkan preview iklan.